BUKIT LUTUNG GUA KISKENDO KENDAL, JATENG

   Bukit lutung atau bukit Kera ini berada dalam satu objek wisata Gua Kiskendo di daerah selatan dari Kabupaten Kendal. Bukit ini sempat viral dikalangan anak muda untuk ber selfy, karena memang pemandangan yang sangatlah bagus dan memperlihatkan luasnya sawah dan hutan yang ada di sekelilingnya. Selain untuk mejadi favorit spot selfy, dikawasan gua Kiskendo juga sering digunakan oleh para pecinta alam untuk menjadi tempat camp area.
  Untuk dapat menghasilkan spot selfy yang bagus ataupun menaiki bukit lutung ini, anda harus melewati perjalan menanjak yang cukup curam. Tapi hal itu tak jadi masalah, karena dalam setiap perjalanan kita juga dapat menyaksikan pekebunan warga dan masih banyaknya burung burung yang berkicau ria dan berterbangan. Jadi dalam perjalanan menuju bukit tidak akan terasa melelahkan, mungkin hanya menghabiskan waktu tidak kurang dari 15 menit saja.


  

   Meskipun begitu jika kalian sudah sampai diatas bukit lutung, kalian jangan kaget jika masih menemukan hewan hewan yang masih berkeliaran dengan bebasnya, terutama dengan adanya monyet. Di mohon bisa sangat berhati hati jikalau memang ingin menaiki bukit lutung ini. karena menurut warga  sekitar bukit ini masih sangat dianggap sakral, dengan banyak ditemuinya makam makam kuno diatas bukit ini. Meskipun begitu kalian tidak perlu takut untuk menaik bukit ini, asalkan kalian mamatuhi peraturan yang ada disana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTAI NGLIYEP MALANG, JATIM

ALUN ALUN KOTA WISATA BATU YANG MEMPESONA